Home » » Persigo Gunakan Stadion Merdeka Hadapi LI

Persigo Gunakan Stadion Merdeka Hadapi LI

Admin | 01.48 | 0 komentar
GORONTALO, TRIBUNGORONTALO.COM - Persigo Kota Gorontalo akan menggunakan stadion Merdeka, untuk menghadapi kompetisi di divisi utama Liga Indonesia (LI).
       
Humas Persigo Kota Gorontalo, Aven Hinelo, mengatakan, pada kompetisi divisi utama beberapa waktu lalu, Persigo meminjam lapangan Gelora 23 Januari Kabupaten Gorontalo sebagai kadangnya. Namun untuk kompetisi kali ini, akan menggunakan stadion Merdeka Kota Gorontalo, karena telah selesai direnovasi dan layak untuk digunakan dalam menyelengarakan kegiatan sepak bola nasional.
     
"Pemerintah Kota Gorontalo telah selesai melaksanakan renovasi stadion Merdeka, sehingga sudah dapat digunakan," kata Aven, Selasa (6/12/2011). 
.
Menggunakan stadion sendiri memang sangat bagus, kata Aven, sebab selain kondisi sudah menyatu dengan pemain, juga dukungan penonton yang akan memberikan spirit kepada tim pasti banyak.
"Jika bermain di Stadion Merdeka Kota Gorontalo, penonton yang akan menyaksikan laga Persigo, pasti banyak," kata Aven.
      
Uneng salah seorang Koordinator suporter Persigo Kota Gorontalo mengatakan, dengan adanya keikutsertaan tim kesayangan masyarakat daerah ini, untuk ikut divisi utama, maka sangat mengembirakan.
"Kami merasa lega, karena kejelasan Persigo untuk ikut pada kompetisi nasional sudah jelas," Kata Uneng.  (*/tribungorontalo.com)
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | DuaR Template
Copyright © 2011. Dua 'R' Gorontalo - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger