Home » » Contoh Peluang Usaha Makanan Ringan yang Menguntungkan

Contoh Peluang Usaha Makanan Ringan yang Menguntungkan

Admin | 13.25 | 0 komentar
Contoh Peluang Usaha Bisnis Makanan Ringan Baru yang MenguntungkanMakanan ringan atau snack banyak digemari di indonesia. Saat santai dan berkumpul adalah waktu yang tepat untuk menikmati jenis makanan tersebut. Hal tersebut membuat makanan ringan ini bisa menjadi peluang bisnis yang menguntungkan. Produk makanan ringan yang diiklankan sangat beragam yang menunjukkan bisnis ini memang mempunyai pasar yang besar. Selain makanan ringan produk dari pabrikan besar, makanan ringan produk industri rumah tangga juga memiliki peluang yang sama besarnya.

Berbisnis makanan ringan bisa dilakukan dengan dua cara, membuat sendiri makanan tersebut atau mengemas ulang makanan ringan yang dibeli dari distributor. Sedangkan produk makanan ringan yang bisa dibisniskan antara lain keripik, kacang, jagung, kue kering dan lainnya.
Aris warga Banjarbaru adalah salah satu pelaku bisnis makanan ringan ini menyatakan usaha ini telah dijalaninya sejak beberapa tahun lalu. Selain memproduksi sendiri makanan ringan berupa kue kering, ia juga menjual makanan ringan produk jadi yang dikemas ulang. Promosi dan pemasaran ia lakukan sendiri. Dia pasarkan secara keliling ke warung, kios, toko dan kantin sekolah atau perkantoran.
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | DuaR Template
Copyright © 2011. Dua 'R' Gorontalo - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger